Melihat Keindahan Golden Temple di India Turis Dapat Makan Gratis

Melihat Keindahan Golden Temple Di India Turis Dapat Makan Gratis

Tidak hanya Taj Mahal, ada lagi satu tujuan wisata paling ikonik yang seringkali didatangi pelancong rajapoker luar negeri saat traveling ke India yaitu, . Jika ditranslate Harmandir Sahibor mempunyai makna “Rumah Tuhan”.

Tempat Golden Temple sendiri ada di Kota Amritsar yang seringkali disebut jadi kota tersuci Sikh di dunia. Menurut riwayat, Amritsar dibangun pada 1577 oleh Ram Das, guru Sikh ke empat yang berkekuatan pengobatan di India. Merilis situs simplynomadiclife, Senin (26/8/2019), Golden Templet dibuat di pusat Kota Amritsar yang dengan tradisionil jadi pusat otoritas keagamaan Sikh.

Baca juga : Kiara Artha Park, Taman Tengah Kota Paling Baru di Kota Bandung

Kuil itu ialah tempat suci buat golongan Sikh serta Hindu yang dibuka 24 jam satu hari sepanjang 365 hari per tahun. Berarti, Golden Temple tetap terbuka lebar buat pengunjung yang ingin mengunjunginya. Bangunan Golden Temple India menggabungkan style arsitektur Hindu serta Islam dengan bentuk lantai yang benar-benar elok sebab terbuat dari marmer. Lantai-lantai cantik itu dihiasi motif bunga serta beberapa type binatang.