Movie Horror yang Bakal Release di Indonesia Bulan Oktober 2019

Movie Horror yang Bakal Release di Indonesia Bulan Oktober 2019

Bukan hanya Midsommar film horor yg wajar di tunggu-tunggu, kamu juga perlu tahu nih film Indonesia distinctive horor yg bisa tampil di bulan Oktober 2019.

Bukan tanpa fakta, deretan film horror Hollywood dan Indonesia yg tampil di bioskop Indonesia di bulan Oktober 2019 bisa bertabur bintang dan dimainkan oleh deretan aktris populer loh. Ingin tahu tidak nih ada film horor apa yg bisa ada? Baca rangkuman sinopsisnya dibawah:

Impetigore (2019)

Maya (Tara Basro) coba bertahan di kota tanpa keluarga. Hanya sahabatnya Awal (Marissa Anita) yg masih dengannya buat naikkan kehidupan mereka. Maya jelas jika dia mungkin mewarisi properti dari keluarga kaya di desa. Bersamaan Awal, Maya balik lagi desa, tidak mengerti bahaya menunggunya. Indoxxi

Zombieland : Double Tap (2019)

Columbus, Tallahasse, Wichita, dan Little Rock ubah ke jantung Amerika waktu mereka bertatapan dengan zombie yg sudah berevolusi, saling yg selamat, dan rasa sakit yg tumbuh dari keluarga darurat sekejap.

Devil’s Whisper (2017)

Alejandro Duran, 15 tahun, yg hadir dari keluarga Latino yg beragama, bercita-cita buat sehari jadi satu orang imam Katolik. Tetapi waktu Alex memperoleh satu kotak misterius ia tanpa sadar melepaskan roh iblis yg pingin memilikinya. Alex harus memperoleh langkah buat kalahkan iblis kuno ini, yg sudah menyiksa anak-anak mulai sejak awal manusia, sebelum itu menghancurkannya dan beberapa orang yg dia sayangi.

Satu Hari Penuh Langit Kota Jambi Memerah dan Penuh Asap

Di permukaan, Devil’s Whisper adalah film horor supernatural tentang kerasukan setan, tetapi pada intinya itu adalah film thriller psikologis tentang ingatan yg tertekan, trauma periode kecil, dan siklus penyiksaan.

Lampor : Keranda Terbang (2019)

Edwin dan Netta bersamaan dua anak mereka, Adam dan Sekar pergi ke kampung halaman Netta di Temanggung. Netta disangka jadi penyebab gertakan Lampor di kota kelahirannya, iblis yg bawa serta peti mati terbang.

Itu beberapa film horror yan bisa tampil di bioskop Indonesia bulan Oktober 2019. Tidak hanya itu, buat kalian fans horror tentunya juga tidak melepas film Doctor Sleep (2019) dan Ratu Ilmu Hitam (2019) dibulan November 2019 nantinya.