Pulau Misterius di Korea Selatan Ini Memiliki Banyak Hal Mistis

Pulau Misterius di Korea Selatan Ini Memiliki Banyak Hal Mistis

Pulau Misterius di Korea Selatan Ini Memiliki Banyak Hal Mistis

Di Korea Selatan ada pulau misterius yang diyakini memiliki kekuatan mistis. Turis mulai tiba di sana. Dilansir dari CNN, Senin (29/7/2019), Korea Selatan memiliki pulau misterius bernama Ulleungdo. Pulau vulkanik ini terbentuk akibat letusan Gunung Merapi 2,5 juta tahun yang lalu.

Pulau ini juga sering disebut sebagai pulau suci. Dataran terbentuk dari energi yang kaya dari tanah dan energi jernih dari langit. “Ulleungdo dikenal sebagai pulau suci tempat energi yang kaya akan tanah dan energi jernih dari langit bertemu dan di mana yin dan yang digabungkan,” kata pemandu dari Toursungingbong, Yunhee.

Banyak Tourist Lokal Maupun Mancanegara

Selama musim panas dan musim semi, pulau ini memiliki banyak kedatangan wisatawan. Namun, Ulleungdo adalah tempat yang paling bersalju, sehingga selama musim dingin, tidak banyak wisatawan datang.

Meskipun sulit untuk datang ke pulau menggunakan kapal ini karena medan yang sulit, masih ada wisatawan yang bermain ski atau hanya melihat pemandangan gunung dengan salju yang indah.

Selain memiliki pemandangan alam yang indah, Ulleungdo juga memiliki suasana yang damai. Jadi, selain pencinta alam yang datang, tempat ini sering dijadikan wisata spiritual.

Memiliki ekologi alam yang beragam, Ulleungdo adalah tujuan wisata bagi pecinta alam. Dalam perjalanan satu jam, pendaki dapat bertemu jembatan gantung biru cerah ke pulau terpencil, Gwaneumdo.

Perjalanan ke Gwaneumdo akan membawa pendaki untuk bertemu hutan kuno dengan padang rumput keperakan. Pemandangan akan diperoleh saat pendaki menuju untuk membingkai laut.

Pulau yang disebut misteri ini juga memiliki kekayaan bawah laut yang luar biasa. Wisatawan sering berenang, menyelam, dan memancing di laut di sekitar pulau Ulleungdo.

Saat berjalan di sekitar laut, pengunjung akan melihat cumi-cumi dan udang dijemur di bawah sinar matahari. Makanan laut yang tersedia di pulau ini dapat dinikmati pengunjung sambil melihat keindahan Pulau Ulleungdo.

Jangan khawatir tentang perjalanan. Anda juga bisa tinggal di sekitar Pulau Ulleungdo. Pulau ini menyediakan beberapa resor dan losmen kecil bagi Anda yang ingin bermalam. Ada juga hotel berbentuk spiral yang meniru tanda Yin dan Yang. Hotel ini dirancang oleh perusahaan arsitektur Korea, The System Lab.

Bagaimana menuju ke Pulau Ulleungdo

Dari Seoul, dibutuhkan naik kereta selama 8 jam ke Gangneung. Dari Gangneung, naiklah feri ke Pulau Ulleungdo. Apakah Anda tertarik mengunjungi pulau misteri yang indah ini?