Wanita Indonesia Bernafsu Jadi Hijaber Pertama Dalam Ekspedisi Ke Kutub Utara

Wanita Indonesia Bernafsu Jadi Hijaber Pertama Dalam Ekspedisi Ke Kutub Utara

Keindahan serta kekayaan alam Nusantara memang tidak terpungkiri. Pesonanya sukses membuat banyak anak bangsa berdecak takjub serta ingin terus mendalami, seperti Dewi Anggraini Nurfadilah. Lewat account Instagram pribadi @dewianurfadilah, Dewi seringkali mengupload kehebohan perjalanannya saat mendaki jejeran gunung. Dia berkunjung ke bermacam tujuan cantik di Indonesia.

Diluar itu, Dewi memiliki yang diimpikan lain yaitu ingin jadi hijaber dunia pertama yang ekspedisi ke Kutub Utara. Misinya ini sempat diberikan pada awal November lalu di Instagram. “Dare to Dream! Kesempatan ini gue berani punya mimpi menjadi hijabers dunia pertama yang akan bawa Sang Merah Putih dalam ekspedisi Fjallraven Polar 2020 ke Kutub Utara. Bismillah… Do the best and let Allah do the rest,” tulisnya saat itu.

Baca juga : Yang Paling Baik Dari Ke-2 Dunia The Anvaya Beach Resort Bali, KUTA BALI

Niatan Dewi dalam ekspedisi di Kutub Utara ini juga ikut diimbangi dengan minta suport dari masyarakat Indonesia lewat voting. Besar harapnya agar bisa melakukan perbuatan suatu hal untuk merah putih dalam kehidupannya. “Dengan ikuti moment Fjällräven Polar 2020 (Ekspedisi Ke Kutub Utara) kita dapat perlihatkan jika wanita Indonesia dapat dalam ekspedisi dunia. Minta supportnya untuk merah putih dengan vote serta sharing ke temen2 di semua pelosok indonesia link berikut ini,” tulisnya pada 14 November 2019 kemarin.